Minggu, 05 April 2015

0

Cakram Seru

Diary Hari ke-7

Selamat sore, teman-teman!
Hai… hai… bertemu lagi nih sama aku dan ceritaku hihihihi (/v\)
Temen-temen tau gak agenda kita di hari Rabu 25 Maret 2015 kemarin? Agenda kita adalah membuat cakram. Seruuuu banget loh!
Adik-adik db antusiaaaas banget bikin cakramnya. Padahal kemarin sore itu hujan badai menyelimuti kegiatan kita. Kakak-kakak dan adik-adik saja semuanya basah kuyup karena kehujanan. Berasa habis mandi jadinya hahaha. Tetapi tidak meruntuhkan semangat teman-teman DB sore itu loh. Yo! Yo! Yo! Semangatttt!
Bermain dengan warna memang di sukai sama adik-adik kita yaa. Jadi temen-temen semangat sekali mewarnainya dengan warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. Kakak-kakaknya juga ikutan mewarnai loh. Mungkin karena kakak-kakaknya nggak ada kerjaan yaah hehehehe.
Setelah mereka mewarnai cakramnya, kak Taofik membimbing adik-adik untuk memutar cakram tersebut dan kak Taofik memperlihatkan kepada adik-adik walaupun cakramnya di warnai dengan warna-warna tadi saat di putar warna cakramnya menjadi warna putih semua. Waaah seperti sulap yaa teman-teman. Bim salabim abakadabraaa yuhuuu <(^o^)>
Setelah kak Taofik memberi tau caranya, adik-adik DB langsung mencoba sendiri-sendiri. Mereka terlihat senang sekali. Sampai-sampai mereka berebutan minta tolong sama kakak-kakaknya untuk membantu memutar cakramnya. Kakak-kakak DB sampai kebingungan harus meladeni siapa karena adik-adik DB-nya enggak sabaran minta di putarkan cakramnya huhuhu (
Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 5 sore. Akhirnya, agenda hari ini segera ditutup biar adik-adik DB kita gak pulang terlalu malam. Ehhh…tunggu-tunggu! Hari ini kak Hanna ulangtahun looh. Happy birthday kak Hanna! Sebelum pulang, adik-adik DB satu per satu mengucapkan selamat ulang tahun ke ka Hanna. Setelah itu, mereka pulang ke rumah masing-masing. Agenda hari ini sukses membuat kita terhibur. Let say “alhamdulillah…” 

Salam sayangku



Desa Binaan

Location: East Jakarta, East Jakarta

0 comments:

Posting Komentar