Selasa, 07 April 2015

0

Sing a song with ka Endra n Ka ulfah

" Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. Nail delman istimewa, ku duduk di muka." Hayo kalian masih inget gak sama lirik lagu itu hehe. Iya nih hari ini, Rabu 01 April 2015 aku, kakak-kakak, dan adik-adikku kita nyanyi bareng lohhh..
 :-)

Hehe..tadi kuta kedatangan kakak-kakak dari Matematika angkatan 2013, wah dapet temen baru lagi..yessss.. :-D
Namanya Kak Endra dan Kak Ulfah. Oh iya, aki baru inget, Kak Endra itu kakakku juga loh..dia yang dulu ngejagain aku sebelum angkatannya Kak Taopik yang menjagaku sekarang. Wwwaahhh...ternyata hari ini aku bertemu lagi sama dia, seneng banget. :-)

Setelah di buka dengan doa bersama, Kak Endra dan Kak Ulfah yang hari ini bertugas mengisi kegiatan. Nah, kenapa tadi aku nyanyi??? Karena Kak Endra dan Kak Ulfah mengajak adik-adikku untuk mengingat kembali lagu-lagu anak-anak loh.
Pertama, diputerin tuh video clip lagunya Abang Tukang Bakso. Hayooo..inget gak yang mana?
Yah lupa lagi -_-". Nih DB ingetin..
" Abang tukang bakao mari-mari sini aku mu beli. Satu mangkok saja dua ratus perak yang banyak baksony."
Hayo sudah inget???
Ternyata adik-adikku masih inget loh..keren :-D. Terus abis itu kita juga nonton video clip lagu Pada Hati Minggu. Wah..pokoknya hati ini kita karaokean bareng deh hehe.

Ternyata Kak Endra dan Kak Ulfah mengajak kita menyanyi hari ini karena mereka mau mengajak kita melestarikan lagu pendidikan untuk anak-anak seperti adik-adik lucuku ini. Soalnya, sekarang lagu-lagunya udah banyak yang gal bener :-(. Adik-adikku yang masih kecil saja sudah sering menyanyikan lagu tentang pacaran, padahal ini belum saatnya mereka harus tahu tentang hal itu. Ya ampun sedih :-(.
Anak kecil zaman sekarang banyak yang sudah rapuh moralnya hanya karena lagu-lagu yang kurang berpendidikan. Hikkksss..sedih :-(

Jam menunjukkan pukul 17.00 pertanda kegiatan hari ini harus dihentikan. Terima kasih untuk Kak Endra dan Kak Ulfah hari ini, semoga ilmu yang kakak berikan bisa kakak-kakak dan adik-adikku apliksikan. Aamiin. Tetep semangat untuk kakak-kakakku mendidik moral adik-adikku di tenga gempuran keburukan kemajuan zaman. Semangat kakak-kakakku!!.
Dan buat adik-adikku, semoga Allah tetap menjaga kaian ya..supaya kalia bisa menjadi calon pemimpin bagsa ini yang arif dan bijaksana dan akhirnya bisa mengubah keadaan bangsa ini yang semakin lama semakin menyedihkan. Aamiin. Semangat adik-adikku!! :-)

0 comments:

Posting Komentar