Minggu, 17 Mei 2015

0

Saudaraku

Gembira, perasaan yang aku rasakan ketika kedatangan saudara baru. Saudara yang mempunyai tujuan yang sama, yaitu mendidik adik-adik dengan bermain riang gembira.
Rabu (13/5), disaat aku sedang bermain dengan adik-adik, saudara baruku datang dengan wajah cerah penuh dengan semangat untuk berbagi cerita denganku di tempat dimana aku sering bermain dengan adik-adik lucu, yaitu tempat yang sering disebut dengan saung ungu. Tanpa rasa canggung, akupun segera menyambut mereka dengan wajah penuh perasaan riang gembira. Kami bermain dengan adik-adik hingga sore hari, hingga waktunya adik-adik untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Setelah adik-adik pulang, kami melanjutkan dengan kumpul bersama. Berbagi cerita, berbagi tawa, berbagi canda dan tawa hingga waktu memisahkan kita untuk berkumpul hari itu. Saudaraku pulang dengan penuh cerita baru, akupun segera bergegas ingin berbagi dengan cerita baru dari saudara baruku ini kepada teman-temanku.
Terimakasih saudaraku sudah mau singgah ke tempatku untuk berbagi semuanya. Aku berharap bisa berkumpul kembali bersama kalian serta saudaraku yang lainnya. Semoga apa yang kita dapatkan hari itu bisa bermanfaat untuk kita, untuk pendidikan Indonesia, untuk Bangsa Indonesia. Terimakasih saudaraku (Comdev Fakultas Teknik).

#HidupPendidikanIndonesia





0 comments:

Posting Komentar