Jumat, 26 Februari 2016

0

KUBIS (Aku bisa Menulis) Part 1

Yuhuuuuuu!  

Hai kakak! Kembali lagi bersama teman-teman Desa Binaaan! Kali iniiii........... Desa Binaan punya cerita serrrrrruuuuuu! Yaituuu..... jengjengjengjengjeng~

Agenda Pertama Desa Binaan~ #eak

Tanggal 23 februari 2015, eh maksudnya, 2016 kemarin  sebenernya agenda kita mengangkat tema “SIAPA AKU”. Aku siapa yaa?? Aku binguuuung?? Siapa aku?? Heheheheh becanda.. Tapi karna satu dan lain hal, agenda ini tidak berjalan dengan lancar.

Tapiiiiii.... itu semua nggak bikin semangat kita para kakak-kakaknya paaadam!
Semangat kami tetap membaaaaara untuk memberikan kebahagian, keceriaan dan ilmu kepada adik-adik Desa Binaan. Agenda kita rubah menjadi “KUBIS”, dengan buku-buku yang tersedia di Sekret BEM FMIPA, adik-adik sangat antusias dan mulai asik dengan dunianya masing-masing. Tapi umay sama wandi ngambek...

Pas di ajak buat ngewarnain mereka malah kabur, kenapa yaaaaa?? Setelah melalui bujuk rayu dan negosiasi panjang, akhirnya tim peneliti Desa Binaan menemukan penyebabnya.. itu karena.... RAHASIA!! Hahahahahahahahaha~ bercanda kok bercanda, jangan ikutan ngambek gitu. Jadi katanya mereka diganggu sama adik DB yang lain, ya ampun, yuk baikan yuk.

Mudah-mudahan besok mereka nggak ngambek lagi yaaa...

Dan bisa ngerasain serunya KUBIS! yeay


0 comments:

Posting Komentar