Jumat, 26 Februari 2016

0

Siapa Aku?

Ciaaaaaaa, Kembali lagi sama kita, gimana? Bosen gak?

Ini agenda kedua kita setelah opening Desa Binaan kemarin. Akhirnya agendanya kita kali ini berjalan dengan lancar! Sepert yang direncanakan kemarin, kita mengangkat tema “Siapa Aku” yang diselingi dengan Kubis.

Di agenda “Siapa Aku” itu bermaksud untuk mengembangkan cita-cita adek-adek Desa Binaan. Adik-adik DB diminta menceritakan tentang dirinya dan menuliskan cita-cita di pohon cita-cita yang di sediakan oleh kakak-kakaknya,  wiiih, Seru yaaaa...

Saung Ungu keliatan lebih ceria, karena adanya pohon cita-cita.Selain itu saung ungu jadi lebih ramai karena adik-adik Desa Binaan yang makin banyak. Mereka keliatan seneng banget kemaren. Semua bercerita mau jadi apa saat dewasa, ada yang masih bingung, tapi ada juga yang udah semangat banget sama cita-citanya. Sampe ada salah satu adik DB yang ingin jadi tentara menunjukan gerakan bari-berbaris.

Adik-adik yang sudah selesai menempel cita-citanya
Ada juga cerita nih dari salah satu kakak DB. Ceritanya itu, kan Db baru muali lagi nih setelah lama libur terus ada kakak DB yang di kangenin banget sama adeknya sampe dia bilang gini “Kak, nanti kalo ada jalan –jalan lagi kita berdua ya” gitu. Pokoknya lucu banget dehh. Sampai segitunya adik DB nempel banget sama kakak-kakak nya.

Kemaren banyak kakak dan adik yang baru lhooo.... Semoga bertahan sampai akhir, tetap istiqomah dan nggak bosan dengan berbagai macam kegiatan Desa Binaan FMIPA.

Adik-adiknya juga tambah pintar. Mereaka tambah rajin ngerjain pr, walaupun kemaren pada sibuk ceritain cita-cita meraka, tapi mereka juga ga lupa untuk ngerjain pr. Bahkan ada yang serius banget ngerjain pr sampai pas yang lain pulang dia masih ngerjain pr sama kakak-kakaknya. Ada juga yang tadinya malas tapi waktu mamahnya datang langsung buru-buru buka buku dan mengerjakan PR-nya, adaaa kok. Hihihihi.

Pokoknya seru banget Desa Binaan kemarin…
Nyesel kalo ga ikut agenda Desa Binaan kemarin!
Yak, Cukup disini dulu cerita dari Desa Binaan, Sampai ketemu di postingan berikutnyaa
Tetap semagat adek-adek dan kakak-kakak Desa Binaan, Jangan bosen-bosen dateng ke Desa Binaan yaaa.

Daaaaaah *lambai-lambai tangan*

0 comments:

Posting Komentar