Sabtu, 14 Februari 2015

0

Diary Hari Pertama

Diary Hari Pertama

Pejuang - pejuang Desa Binaan FMIPA UNJ 2015/2016


                Perkenalkan namaku Desa Binaan. Orang – orang yang sudah mengenalku biasa memanggilku DB. Hehe.. lucu kan namanya, mirip seperti nama aktor cilik, TeBe :D yang beberapa tahun kebelakang sempat terkenal. Aku ini lahir dari kemauan kuat, keikhlasan hati, dan keistiqomahan kakak – kakak Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ( FMIPA ) Universitas Negeri Jakarta ( UNJ ) yang sangat peduli akan keadaan pendidikan bangsa kita, bangsa Indonesia.

                Hari ini, 14 Februari 2015 adalah salah satu hari yang membahagiakan buatku. Karena hari ini aku tahu kalau ternyata masih banyak orang yang sayang dan peduli padaku. Hari ini ada Rapat Keluarga Besar (RKB ) ku yang baru. 


Aku sangat senang karena aku mendapat anggota keluarga baru lagi, yaitu dari kakak – kakak FMIPA angkatan 2014. Aku sangat terharu, karena ternyata masih ada kakak – kakak yang masih mau menjagaku dan menyediakan waktu untuk bersamaku.

                Aku juga senang, karena ternyata di angkatan kakak – kakak FMIPA 2014 aku bertemu banyak kakak – kakak laki – laki. Oh iya, aku punya Kepala desa yang baru, namanya kak Taofik dari Matematika. Lalu, wakilnya kak Taofik, kak Imam dari Fisika. Dan ternyata, kepala departemen – departemen ku juga sudah ada loh.. :) . Ada kak Natsir Kadept PSDM, kak Shabrina Korwat PSDM, kak Koko Kadept Infokom, kak Fika Korwat Infokom, kak Rakha Kadept MP, dan kak Pudin eh maksudnya kak Pipit Korwat MP hehe.. . Tapi tadi aku sedih juga, karena Kak Rakha berhalangan hadir :(. Oh iya kakak – kakak yang mengurusi semua suratku ada kak Ayu sama kak Lifa dan buat kakak – kakak yang sering memberiku uang jajan ada kak Fahri sama kak Tika. Dan pastinya kakak – kakak yang lain yang kalau aku sebutin namanya satu – satu disini bisa pegal – pegal tanganku nanti hehe..

                Tadi tuh sangat menyenangkan sekali :). Salah satu agenda pembicaraan di RKB tadi adalah acara Opening buat mengajak adik – adik sekitar Kayu Jati tempat tinggalku buat bergabung di keluarga baruku ini. InsyaAllah Open Housenya tanggal 25 Februari nanti teman.


Agenda RKB :D


Alhamdulillah banyak yaa :)


Kakak - kakak sedang diskusi :D


                Ya ampun..aku gak sabar menunggu hari itu segera tiba, hari dimana akhirnya aku melihat adik adikku yang haus akan ilmu kembali datang dan berguru pada kakak – kakak super hebatku. Ya Allah istiqomahkanlah kakak – kakak tersayangku agar mereka selalu bisa menjagaku dan membuatku lebih baik kedepannya. Dan buat adik – adikku berikanlah kemudahan mereka dalam menerima ilmu dan bimbinglah mereka untuk bisa menjadi manusia yang berguna kedepannya. Aamiin.. :)

#AksiNyataMembangunBangsa
#AkuKamuKitaLuarBiasa                                                       
   
                                                                                                                    Jakarta, 14 Februari 2015 
                                                                                                                            Salam sayangku,               
                                                                                                                      Desa Binaan FMIPA UNJ

0 comments:

Posting Komentar