Minggu, 15 November 2020

27

Khayalan Palsu untuk Anak-anak Kami by Feliciano Lucky Pratama

Anak-anak kami
Yang akan menghancurkan
Setiap ironi dalam perkumpulan
Yang akan melestarikan
Setiap petuah bijaksana kami
Yang akan meluruskan Setiap kemunafikan yang menyeringai
Yang akan melawan
Setiap pergulatan konflik tiada henti
Yang akan menyembuhkan
Setiap pertentangan para sanubari

Anak-anak kami
Yang siap menjauhkan
Seluruh kebodohan dalam hidup 
Yang siap menyatukan
Seluruh keberagaman sosial
Yang siap meluruhkan
Seluruh dendam pembangkang
Yang siap mengembangkan
Seluruh kisah indah tiap indah
Yang siap memantapkan
Seluruh harapan para rakyat

Namun semua itu mustahil 
Itu hanyalah khayalan
Yang merekah 
Oleh hampanya persatuan
Yang tertindih
Oleh seluruh omong kosong 
Yang tersentuh 
Oleh belas kasihan jahanam
Yang terkekeh
Oleh kritik munafik 
Yang roboh 
Oleh megahnya perbedaan sosial

Puisi by Feliciano Lucky Pratama
IG : feliciano_48

27 komentar:

  1. Halo, Saya Shinta mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  2. Halo, saya Angelica Sugiono mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  3. Halo, saya fadiyah mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Halo, Saya Anis Partiwi mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  6. Halo, Saya Syaif Alwan mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  7. Halo, Saya Tahsina Adara mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  8. Halo, Saya Regina Trikanti mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  9. Halo, Saya Hanifah Nurul Muthmainah mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama
    🙏

    BalasHapus
  10. Halo, saya Assa'idah Muthmainnah mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  11. Halo, saya Safitri mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  12. Halo, Saya Virda mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  13. Halo, saya Mail mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  14. Halo saya Tasya mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  15. Halo, Saya Salsabila Faradisa mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  16. Halo, Saya Zhafirah An Farrik mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  17. Halo, Saya Dinda Triana mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  18. Halo, Saya Rizka Anjani mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  19. Halo saya Thamara mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus

  20. Halo, Saya Aji mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratam

    BalasHapus
  21. Halo, saya Vindy mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  22. Halo, Saya Zainab Kultsum mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  23. Halo, saya Arahati mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  24. Halo, Saya Antonia mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus
  25. Halo, saya sarah nasya regita mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari feliciano lucky pratama

    BalasHapus
  26. Halo, saya Murni Andayani mendukung kegiatan frescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Feliciano Lucky Pratama

    BalasHapus