Minggu, 15 November 2020

38

Pemuda Pemudi Harapan Bangsa by Azritamara Shalsadila

Ku kayuh biduk ditengah muara 
Kemudi ku patah ditengah lautan 
Ku langkahkan kaki selangkah demi selangkah 
Untuk menggapai sebuah tujuan 

Bentangan langit biru menyinari mata
Lautan luas tiada tepinya 
Keagungan Tuhan sangatlah nyata 
Demi mewujudkan harapan bangsa 

Matahari berputar pada porosnya
Planet-planet beredar sesuai ketentuannya
Anak bangsa membentangkan sajadahnya
Demi terciptanya moral dan etika

Geografi ilmu bumi
Bumi yang tidak ada ujungnya
Jika ingin memimpin negeri 
Hidupkan moral dan etika didalam jiwa 

Moral dan etika hilang ditelan bumi 
Saat dunia disibukkan dengan teknologi
Mata menunduk mulut berbicara 
Apakah etika sudah tidak ada? 

Bangun-bangun para pemuda pemudi bangsa
Negeri kita sudah tua
Bagaimana bisa membangun moral dan spritual
Jika anak bangsanya tidur-tidur saja

Ayo langkahkan kaki
Ayunkan tangan
Wujudkan harapan membangun moral dan spiritual
Indonesia jaya, indonesia merdeka, indonesia jaya


Puisi by Azritamara Shalsadila
Ig: azritamara_shalsadila

38 komentar:

  1. KEREN BANGET😍 GOOD JOB BESTIE 🤗

    BalasHapus
  2. Hallo saya silviani mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan karya azritamara salsabila

    BalasHapus
  3. Halo, Saya Nining Rahayu Prima Dewi mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  4. Halo, saya Cindy Lenny Margaretha mendukung kegiatan Fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Azritamara Shalsadilla

    BalasHapus
  5. Halo, saya Dear mendukung kegiatan Fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadilla.
    Semangat semoga mendapatkan hasil yang terbaik aamiin

    BalasHapus
  6. Halo Saya Rastri Indah Berliani mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Azritamara shalsadila

    BalasHapus
  7. Halo, Saya Arie Ramadhan mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Azritamara shalsadila

    BalasHapus
  8. Halo, saya Tri Alfi Ningrum mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  9. Halo, saya Tri Alfi Ningrum mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  10. Halo, saya Juanita Faza mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  11. Hallo, saya Denissa Giska mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  12. Pasti tertarik doong, punya azri gituu lo dimantepin lagiii

    BalasHapus
  13. Hallo, saya luthfi ridzki mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya azritamara shalsadila

    BalasHapus
  14. Saya Yeni Yulinar Ningsih, mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya azritamara shalsadila.
    MasyaAllah, sukses selalu bro azri😁

    BalasHapus
  15. Saya Rafidhan sangat tertarik dengan hasil karya azritamar shalsadila. Sukses selalu azrii

    BalasHapus
  16. Hallo, saya Dzaky Fahrul Rozy mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  17. Hallo, saya Lisya Aryanti mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya azritamara shalsadila

    BalasHapus
  18. Hallo,saya bucce aditya mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya azritamara shalsadila

    BalasHapus
  19. Hallo, saya Erys Fa'iz Muharik mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara shalsadila .

    BalasHapus
  20. Hallo, saya Allifaniya Najwa Mozatta mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  21. Hallo, saya Nandita Aulyanisa mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  22. Hallo,saya Cahya Dwi Saputra mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karta Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  23. Halo, saya Nurul Amelia mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  24. Hallo, saya Ahmad Rivaldy Hafiz
    mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  25. Halo, saya Dwi Ari mendukung kegiatan Fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Azritamara Shalsadilla. Semangat Araaa😊

    BalasHapus
  26. Halo saya oi mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dgn hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  27. Hallo, saya Ayu Nurjanah mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  28. Hallo, saya nyimas naylah anindya mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  29. Hallo, saya Wawa mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  30. Halo, saya Salsabila Putri mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Salshadila

    BalasHapus
  31. Hallo, saya Muhammad Wildan Nur Hakim mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  32. Hallo, saya cham mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  33. Hallo saya silva indra putri mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan karya azritamara salsabila

    BalasHapus
  34. Hallo, saya dian fitriani mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan karya azritamara salsabila

    BalasHapus
  35. Halo, saya Finanda Hafida mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila

    BalasHapus
  36. Hallo, saya Tsabieta Wahyuni mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Azritamara Shalsadila. Kerenn bngtt, semangatt!!.

    BalasHapus