Minggu, 15 November 2020

31

Sang Pembangun by Ridwan Fauzi

Berada di negeri kepulauan,
negeri indah penuh kekayaan.
Memiliki jutaan bibit unggul,
yang diharap siap memukul.

Bibit-bibit tak suka paksaan,
mereka hidup dengan hiburan,
meski haus akan pendidikan.
Berilah permainan terselip pelajaran.

Bermain dapat membangun moral,
dengan dampingan yang loyal.
Bermain dapat membangun spiritual,
dengan dampingan sang intelektual.

Tak peduli meski berduri.
Dipetik, berkali-kali.
Hanya demi satu tujuan pasti.
Membangun bibit yang hampir mati.

Puisi by Ridwan Fauzi
Instagram :@uwayridwan_

31 komentar:

  1. Halo, Saya Mohamad Sabda Fariz Akbar mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  2. Halo, Saya Hanisya Nurul Fazrina mendukung kegiatan fescom 2020 tertarik dengan hasil karya Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  3. Halo, Saya Alifia Fitri Rosadi mendukung kegiatan fescom 2020 tertarik dengan hasil karya Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  4. Halo,saya Resti Nugrahaning Widhi mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  5. Halo, saya Tyara Andini mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  6. Halo, Saya Zaqi Abdillah Tsamanyah mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  7. Halo, saya Nanda Fikriya mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  8. Halo, Saya Rahmah Hasna Fadhiyah mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  9. Halo, Saya Diana Nur Septiyawati Putri mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  10. Halo, saya Evi Mauliana mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwa Fauzi

    BalasHapus
  11. Haloo, saya Alisha Putri mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari ridwan fauzi

    BalasHapus
  12. Halo, saya Erly Devin Dwi Septi mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwa Fauzi

    BalasHapus
  13. Halo, Saya Rheina Putri Armesya Pasha mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  14. Halo, Saya Ardalia Putri Fauziah mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus

  15. Halo, Saya Sephia Nisa mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  16. Halo, Saya Muhammad Ridwan Agung Aruzi mendukung kegiatan fescom 2020 dan saya tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi , menurut saya bahasanya mudah dicerna dan dipahami semoga Puisi ini bermanfaat dan memotifasi banyak orang.

    BalasHapus
  17. Halo, saya Riski Ambarwati mendukung kegiatan fescom 2020 dan saya tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  18. Halo, Saya Aura Rifqah Nabila mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  19. Halo, Saya Rizqa Wahda Annisa mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  20. Halo, saya putri harianti mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  21. Halo, saya Ghina Rifqatul Alawiya mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  22. Halo, Saya Jesica Deborah mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Halo, saya Pipit Erawati mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  25. Halo, saya Muhammad Gumna Allah Wasi mendukung kegiatan fescom 2020dan tertarik dengan hasil karya Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  26. Halo, saya Anita khoerunnisa mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  27. Halo, Saya Diana Ayuningsih mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  28. Halo saya Lidya Novita Elisabeth Marpaung mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  29. Halo saya Bunga Cinta Ananda Rusman mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  30. Halo saya Putu Diah Ayu mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya dari Ridwan Fauzi

    BalasHapus
  31. Halo, saya Ridha Auliya mendukung kegiatan fescom 2020 dan tertarik dengan hasil karya Ridwan Fauzi

    BalasHapus